EVENT : POND'S Age Miracle 10th Years Anniversary Celebration

7:12 PM

Good morning good people! Happy Friday! Yay, weekend is around the corner, hang in there ^^
So hari ini, bisa kalian liat di judul aku, aku mau share keseruan acara celebration Anniversary POND’S Age Miracle yang ke 10! Anw, thank's POND'S Indonesia for inviting me, such a super fun celebration! 



As we all know, pasti semua orang Indonesia udah ga asing sama merk POND'S kan. Nah salah satu produk mereka ya ini, POND'S Age Miracle yang sudah terkenal sebagai produk anti aging nomor satu di Indonesia. Di acara kali ini, mereka mengangkat tema #NEVERSTOPGLOWING. POND'S terus berkomitmen mengajak perempuan Indonesia untuk merayakan setiap ‘glowing moment’ dengan wajah yang tampak muda bercahaya sejak kini dan nanti. Mereka percaya bahwa memiliki kulit wajah yang tampak muda dan bercahaya merupakan dambaan banyak perempuan di Indonesia.


Di acara ini, seru banget deh, mulai dari dekorasi yang lucu-lucu dan tentunya banyak spot bagus untuk foto, terus ada beberapa counter gitu dan kita bisa explore ke masing-masing booth. Ada skin check, free makeup, free nail art, ada booth bikin aromatherapy, dan tentunya ada berbagai macam makanan dan snack! I really super duper enjoy this celebration!





And let's move ke acara inti. Mereka menghadirkan Becky Tumewu dan Bunga Citra Lestari yang dimana mereka ini adalah Brand Ambassador terbaru mereka. Mereka membagikan berbagai cara agar bebas dari kerutan, flek hitam dan selalu tampak cerah.




Dibuka oleh Becky Tumewu kemudian dilanjutkan dengan BCL yang menyanyikan lagu single terbarunya "Aku Wanita" dan diiringi oleh Dipha Barus! Dari awal BCL nyanyi, i swear, aku ga berhenti bilang, gila cantik banget ya, gila cantik banget ya. Hahaha. Seriously, she's really pretty in real. 


Setelah pembukaan, saatnya sharing. Amaryllis Esti Wijono, selaku Marketing Manager Face Care Category PT. Unilever Indonesia, Tbk menjelaskan bahwa ketika memasuki usia 30 tahun, perempuan Indonesia akan menghadapi perubahan besar yaitu perlambatan regenerasi kulit dan pendewasaan diri. Pada tahap ini, mereka cukup rentan mengalami stress yang berpengaruh pada kondisi kulit. Untuk itu, POND'S Age Miracle telah menjadi sahabat perempuan Indonesia dalam mengatasi penuaan dini lewat inovasi produk yang terdepan. 
Selain beliau, kita juga didatangkan seorang Dermatologis yaitu dr. Melyawati Hermawan. Beliau mengatakan kebutuhan nutrisi kulit wajah diusia 30 tahun lebih banyak dibandingkan usia yang lebih muda. Untuk menjaga elastisitas dan kesehatan kulit wajah membutuhkan nutrisi yang tepat sehingga terbebas dari masalah umum seperti kulit kusam, munculnya garis halus wajah dan flek hitam.
Disini BCL juga mengungkapkan bahwa seiring bertambah usia tentu saja butuh nutrisi yang tidak hanya mencerahkan melainkan juga mampu membuat kulit bebas flek hitam dan kerutan. Formula dalam rangkaian POND'S Age Miracle sangat sesuai dengan kebutuhan kulit wajahnya dalam menjaga elastisitas, kecantikan dan kesehatan kulit wajah ditengah aktivitas padat.
Becky Tumewu juga berbagi bahwa selama 8 tahun, dia rajin mengaplikasikan rangkaian produk POND'S Age Miracle. Dia menganggap dirinya adalah bukti nyata akan khasiat dari POND'S Age Miracle. Pantes aja ya kulit mereka semua cerah bersinar, sehat, bebas garis wajah dan flek hitam.


Lewat #NEVERSTOPGLOWING, mereka mengajak perempuan Indonesia untuk terus melakukan perawatan kulit wajah mereka dengan produk perawatan yang sesuai dengan usianya agar tidak berhenti bersinar dan menikmati setiap momen bercahaya dalam pencapaian hidupnya. Let's continue to glow and never stop glowing, girls!


Hey, meet my blogger babe, Grace! 

So it's the end of the celebration, dan kita dikasih rangkaian produk POND'S Age Miracle loh! Asik jadi bisa tangkal penuaan sejak dini! And guess what, they choose me as the best dress winner!  Thank you once again POND'S Indonesia!


@jssicanovia

You Might Also Like

0 comments

Instagram