My Healthy Journey with Slim & Fit

12:17 AM

Good morning good people! Selamat hari Selasa! Hayo yang punya resolusi tahunan untuk menurunkan berat badan atau yang berniat untuk hidup sehat, gimana apa sudah terlaksana? Atau masih terpending lagi kah? Atau mungkin masih pada galau mau mulai dari mana? So, terus baca post aku ini ya, aku akan beri beberapa tips untuk pemula yang ingin memulai menjalankan hidup sehat, dan tentu bonusnya berat badan turun >.<

 
Kalau kalian pantengin blog aku, sebenarnya aku udah pernah curhat sih pengalaman pribadi aku yang dulu sempat overweight dan stress karena kolestrolku tinggi. Suka capek, badan lemas, lebih suka tidur daripada beraktivitas. Bahaya banget deh pokoknya. Sampai suatu hari, aku bertekad untuk menjalankan hidup yang lebih sehat. Menjauhkan diri dari bakso, gorengan, dan camilan micin. Meskipun orang di luar sana bilang, makanan berlemak itu adalah syurga dunia, ya tapi untuk kedepannya? Masih surga kah? Hahaha

Nah untuk kalian yang berniat ingin hidup sehat, tapi bingung memulainya, tips pertama dari aku adalah “NIAT DULU”. Iya, percuma kalau kalian ga niat dari dalam diri sendiri, yang ada banyak cheatingnya. Kalau kalian udah benar-benar niat, percayalah, menjalani hidup sehat akan jauh lebih mudah. Hal yang kalian perlu tau saat menjalani healthy lifestyle, kalian akan mengalami banyak “GODAAN” dari luar, misalnya temen sekolah, temen kantor, atau bahkan keluarga. Mereka pasti bilang “Ah, dikit aja kok, ga ngaruh”. Uh oh, jangan salah. Sedikit-sedikit, lama lama menjadi bukit. Gagal lagi deh. Intinya adalah niat yang kuat, itu penting banget bruh.

Tips kedua, catat kalori asupan harian kamu. Bisa ditulis di diary, atau bisa download aplikasi di handphone yang which is lebih simple. Banyak kok aplikasi healthy lifestyle, bisa pilih salah satu. Kalau aku biasanya sih, atur asupan kalori misalnya sehari maksimal 1200 kalori. Jadi kalau udah mau lebih dari 1200, aku stop makan. Besoknya baru deh reload kuota kalori lagi, hihi. Oh ya, kalian harus tau ya asupan kalori per hari berapa, gak boleh asal juga apalagi kalau baru pertama, bisa-bisa kekurangan kalori jadi lemes.

Tips ketiga, pilih makanan yang mengandung less oil, less salt dan low fat. Perbanyak minum air putih, sayur dan buah. Makan makanan yang mengandung protein tinggi namun rendah lemak. Kurangin gorengan guys, itu bener-bener ngefek banget loh untuk healthy lifestyle kalian. Trust me, it really works. As for me, aku cari resep-resep makanan sehat yang sederhana jadi gampang masaknya. Aku juga membatasi asupan karbo, mengurangi banget deh sama nasi. Sebagai penggantinya, aku makan kentang atau oatmeal.

Tips keempat, stock camilan sehat. Ini penting ya, untuk menghindari kalian dari cemilan micin dan banyak garam. Garam itu bener-bener bisa bikin kalian gagal diet. Jadi, bisa kalian stock yogurt, oat bar, atau susu rendah lemak tapi tetap high protein dan high fiber. Apakah kenyang? Tentu saja kenyang. Untuk susunya, aku percaya sama Slim & Fit dari Kalbe!

 
Slim & Fit adalah susu tinggi protein dan tinggi serat, cara praktis untuk memenuhi asupan nutrisi harian kita. Tentunya less sugar dan low saturated fatty acid. Untuk rasanya, ada 2 varian, coklat dan vanilla. Keduanya aku suka banget soalnya enak, malah ketagihan, haha. Biasa aku minum Slim & Fit ini pagi hari sebagai pengganti sarapan, dan malam hari bersama yogurt dan buah sebagai pengganti makan malam. Tentunya tidak bikin gendut, malah Slim & Fit membantu aku banget untuk mempertahankan berat badanku.



Slim & Fit diformulasikan khusus agar kita dapat menjalani diet sehat yang tepat dan seimbang. Slim & Fit juga teruji klinis dalam 4 minggu menurunkan berat badan 2 kg dan mengecilkan lingkar pinggang 2 cm. Apalagi bila disertai dengan pola menu diet dan olahraga teratur, pastinya kita akan lebih cepat mendapatkan berat badan ideal dengan tubuh yang sehat.


Sekarang aku mau bahas lebih detail kandungan formula yang ada di dalam Slim & Fit!

1. High Protein - Membantu membangun dan memperbaiki jaringan tubuh serta memberikan rasa kenyang lebih lama.

2. High Fiber (serat pangan inulin) - Memberikan rasa kenyang, menjaga fungsi saluran cerna, mengatasi sembelit, serta meningkatkan penyerapan kalsium.

3. High Calcium - Membantu pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang serta mencegah terjadinya osteoporosis.

    4. Less Sugar - Rendah gula 50% dibandingkan dengan produk sejenis. Berasal dari Isomaltulosa sebagai pengganti gula.

    5. Low Saturated Fatty Acid - Rendah lemak jenuh 50% dibandingkan dengan produk sejenis.

    6. Kalori Terkontrol (200 Kkal/saji) - Mempermudah pengaturan kalori harian dan dapat dijadikan sebagai pengganti makan utama (pagi dan malam).


Nah gimana? Oke banget kan untuk mendukung program hidup sehat kita semua. Aku pilih Slim & Fit, kalau kamu?


Oh ya gengs, aku punya discount code untuk kalian semua loh. Kalian bisa beli Slom & Fit di www.kalbestore.com, kemudian masukkan kode "jessica20" dan dapatkan diskon 20% untuk pembelian minimal 3 box Slim & Fit varian rasa apa saja ^^

@jssicanovia

You Might Also Like

0 comments

Instagram